KOMANDAN BRIGIF 2 MARINIR CEK KESIAPAN KENDARAAN DINAS

KOMANDAN BRIGIF 2 MARINIR CEK KESIAPAN KENDARAAN DINAS

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Komandan Brigade Infanteri 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung melaksanakan pengecekan kesiapan kendaraan dinas di lapangan apel Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (30/04/2020).

Dalam melaksanakan pengecekan, Komandan Brigif 2 Marinir didampingi Wadan Brigif 2 Marinir Letkol Mar Argo Setiyono, Pasintel Letkol Mar Beni Rahim, Pasops Letkol Mar Arip Supriyadi, Paspers Letkol Mar Mujiburrahman, Paslog Mayor Marinir  Taufiq Prasetyo, Danyonif 1 Mar Letkol Mar Aang Andy Warta, Danyonif 3 Mar Letkol Mar Eko Budi Prasetyo, Dankima Mayor Marinir Dedy Trihartono dan para Perwira di jajaran Brigif 2 Marinir.

Adapun kendaraan dinas yang di cek kesiapannya yaitu kendaraan dinas Kima Brigif 2 Mar, Yonif 1 Marinir dan Yonif 3 Marinir.

Dalam arahannya Komandan Brigif 2 Marinir menyampaikan bahwa pengecekan kendaraan tersebut dilaksanakan untuk melihat kesiapan kendaraan-kendaraan yang nantinya digunakan untuk mobilitas pergerahan Kekuatan prajurit Brigif 2 Marinir.

Dalam kesempatan tersebut Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung mengharapkan kepada seluruh prajurit sebagai Pengawak kendaraan agar selalu berdoa sebelum membawa kendaraan, harus dalam keadaan sehat dan Fit , merawat kendaraan dengan baik serta mentaati aturan lalu lintas yang ada.

“Tanpa kendaraan yang siap digunakan, kita tidak dapat berbuat apa-apa, kelayakan kendaraan dalam segala kegiatan sangat menentukan dan sangat vital, maka dari itu semua harus ikut berpartisipasi dan bertanggung jawab untuk menjaga kesiapan kendaraan, apabila ada kendaraan yang rusak segera lakukan perbaikan,” tegas Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151