Kompak, Forkompindes Purworejo Laksanakan Pengawalan Pembagian KKS

Kompak, Forkompindes Purworejo Laksanakan Pengawalan Pembagian KKS

www.mediapadjajaran.com - BLORA,– Babinsa Koramil 01/Kota Kodim 0721/Blora dan Bhabinkamtibmas Polsek Kota melaksanakan pengamanan pembagian Kartu Keluarga Sejahtera(KKS) di Kantor Desa Purworejo, Kecamatan Kota Kabupaten Blora.selasa (02/06/2020).

Babinsa Sertu Brotoseno dan Babhinkamtibmas Aipda Warsito melaksanakan pengamanan kegiatan pembagian Kartu Keluarga Sejahtera dan sebelumnya memberikan edukasi terlebih dahulu kepada calon penerima dengan maksut menghidari peyebaran virus Covid-19.


Pengamanan tersebut dilaksanakan untuk memberikan rasa aman terhadap warga penerima bantuan maupun petugas penyalur serta untuk memastikan bahwa kartu tersebut benar-benar telah tersalurkan kepada Keluarga Penerima Manfaat(KPM).

“Ada pun tehnis penyaluran warga wajib memakai masker dan cuci tangan serta menerapkan pola social distancing guna memutus mata rantai Virus Covid 19,” ujar Babinsa Sertu Brotoseno. Harun, SP Kepala Desa Purworejo  menerangkan bahwa kehadiran Babinsa dan Babhinkamtibmad sangat penting dan dibutuhkan.

“Harus ada petugas pengamanan mengingat antrian cukup ramai, selain itu untuk mengawasi jika ada warga yang tidak terima akibat memakai perwakilan serta tidak membawa KTP maupun KK asli sebagai syarat penyaluran kartu,” ujar Harun.(BRT.mpni)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151