Koramil Karangmalang Tak bosan ingatkan warga lakukan 5M

 

Koramil Karangmalang Tak bosan ingatkan warga lakukan 5M

www.mediapadjajaran.com - Sragen, 04 Maret 2021 Pukul 19.30 Wib sampai dengan selesai, Anggota Koramil 02/Karangmalang Sertu Sugito dan Sertu Joko Murdiyanto melaksanakan Patroli rutin wilayah dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM MIKRO). Patroli bertujuan untuk Pengendalian Penyebaran Corona Virus (Covid -19) di Wilayah Kec. Karangmalang .


Adapun sasaran dan route patroli adalah titik titik keramaian atau tempat umum diantaranya PKL Margosari - Teguhan, PKL Jl. Plumbungan - Pelem gadung, PKL Jl. Veteran Kroyo, PKL Plumbungan Kec Karang Malang. Ditempat tempat itu biasanya banyak pembeli atau pengunjung berkerumun.


Kegiatan yg dilaksanakan selama patroli adalah menghimbau kpd masyarakat agar waspada dan saling menjaga keamanan dan kondusifitas di lingkunganya masing², Mengajak kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, menjaga jarak serta tetap memakai masker, pemilik warung makan atau tempat usaha wajib menyediakan tempat cuci tangan di depan toko/warung nya, Menjauhi kerumunan dan Membatasi aktivitas diluar.


Sertu Sugito mengatakan bahwa masih selama pelaksanaan patroli dan pemantauan wilayah berjalan dengan tertib dan aman, tetapi masih di temukan warga yang tidak memakai masker. "Padahal setiap hari kita patroli ternyata masih saja ada yang tidak memakai masker, kami selalu memberikan arahan tentang bahaya virus Covid 19 apabila keluar rumah tidak pakai masker".

"Kami tetap memberikan hukuman kepada pelanggar namun tetap menjunjung azas kemanusiaan, lalu kami memberikan masker kepada warga yg kedapatan tdk memakai masker setelah kami berikan pemahaman" tambahnya.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151