Dandim 0702/Purbalingga Ajak Anggota Goes Keliling Hutan Lindung Baturaden

Dandim 0702/Purbalingga Ajak Anggota Goes Keliling Hutan Lindung Baturaden

PURBALINGGA - Keharmonisan Komandan Kodim 0702/Purbalingga Letnan Kolonel Inf Andy Bagus DA, S.IP beserta anggota yang terjalin selama ini ditunjukkan dalam segala kegiatan. Kali ini keharmonisan tersebut kembali dilakukan dalam bentuk Goes Bareng /Sepeda santai menyusuri keindahan Hutan Baturaden.(22/1)

Sekitar 150  peserta sepeda santai menempuh jarak sekitar 19 kilometer dengan route start dari D Las Serang –Hutan Lindung Baturaden  dan Finish di Rest Area Kebun Raya Baturaden  .

Dandim 0702/Letnan Kolonel Inf Andy Bagus
DA,S.IP sebelum start menyampaikan bahwa selain untuk berolahraga kegiatan ini juga bertujuan menciptakan hubungan yang harmonis dan solid antara Komandan dan seluruh Perwira serta Anggota jajaran Kodim 0702/Purbalingga .Sehingga dapat menciptakan situasi yang kondusif demi terciptanya soliditas  dalam melaksanakan tugas..

Lebih lanjut Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Andy Bagus DA juga menjelaskan, tujuan dari acara ini ingin mengajak Anggota untuk berolahraga dengan bersepeda.

Di mana dengan bersepeda, suasana santai dan kumpul bersama ini untuk bisa mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin baik selama ini.tutur Dandim

Selain melaksanakan sepeda santai, Komandan Kodim 0702/Purbalingga Letkol Inf Andy Bagus DA,S.IP  bersama Seluruh Perwira serta Anggota Kodim 0702/Purbalingga melepas penat menikmati indahnya pemandangan Hutan Lindung Baturaden.(Pendim 0702/Pbg/litbang)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151