Tegakkan Prokes, Koramil Ngrampal Imbau dan Tegur Warga Tak Gunakan Masker

 

Tegakkan Prokes, Koramil Ngrampal Imbau dan Tegur Warga Tak Gunakan Masker

www.mediapadjajaran.com - Kodim Sragen - Anggota Koramil 07/Ngrampal melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin dan Sosialisasi Prosedur Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Wilayah Kecamatan Ngrampal Kab. Sragen, Kamis ( 4/3/2020 )

Adapun sasaran kegiatan Kantor BRI Pilangsari, SPBU Pilangsari dan Benersari, Warung makan Lamongan Pilangsari dan Warung Hik Pilangsari.


Saat mendapati warga yang tidak menggunakan masker, Batuud Ngrampal Peltu Sukardi memberikan himbauan dan teguran kepada warga tersebut. Menurut Sukardi, apa yang dilakukan warga yang tidak menggunakan masker tersebut merupakan sebuah contoh yang kurang baik, di mana setiap hari Tim Koramil Ngrampal beserta Polsek  memberikan imbauan kepada warga tentang pemakaian masker, mencuci tangan sesering mungkin dengan sabun, sertata selalu menjaga kondisi badan dengan makan makanan bergizi dan menyempatkan berolahraga agar imunitas tubuh tetap terjaga dengan baik.

Dikatakannya, dengan menggunakan masker, secara tidak langsung hal itu merupakan sebuah bentuk menjaga diri dan orang lain agar tidak tertular dan menularkan Covid-19. “Sayangi diri kita, keluarga kita, dan saudara- saudara kita, dengan kita memakai masker,” pungkasnya.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151