Panglima TNI : Pertahankan dan Tingkatkan Kerja sama Antara Kedua Angkatan Bersenjata .

Panglima TNI : Pertahankan dan Tingkatkan Kerja sama Antara Kedua Angkatan Bersenjata
.
@puspentni Pertahankan dan tingkatkan kerja sama antara kedua Angkatan Bersenjata khususnya Angkatan Udara dalam bidang pendidikan dan latihan untuk meningkatkan kemampuan para prajurit.
.
Demikian disampaikan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. pada saat menerima kunjungan kehormatanCommander-in-Chief of the Royal Thai Air Force (Kasau Thailand) Air Chief Marshal (ACM) Chaiyapruk Didyasarin di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur,Selasa (22/I/2019).
.
Dalam kesempatan tersebut Panglima TNI menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya ACM Chaiyapruk Didyasarin sebagai Kasau Thailand beberapa waktu yang lalu.
.
Lebih lanjut Marsekal TNI Hadi Tjahjanto
mengatakan bahwa latihan antara kedua Angkatan Bersenjata dapat memperkokoh jaringan kerjasama khususnya TNI Angkatan Udara dengan RTAF.
.
Selanjutnya Marsekal TNI Hadi Tjahjanto juga menyampaikan kegiatan patroli laut yang dilaksanakan oleh Indonesia, Thailand, Singapura dan Malaysia sangat bermanfaat bagi kedaulatan tiap-tiap negara.
.
Panglima TNI menyampaikan juga mengenai pentingnya pertukaran informasi antara Indonesia dengan Thailand dalam rangka penanggulangan terorisme untuk menjaga stabilitas nasional masing-masing negara.
.
Pada kesempatan yang sama ACM Chaiyapruk
Didyasarin mengucapkan terima kasih atas ucapan dan sambutan yang diberikan oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P.
.
Selanjutnya ACM Chaiyapruk Didyasarin menuturkan bahwa kedua Angkatan Bersenjata dapat terus meningkatkan kerjasama dibidang pendididikan dan latihan serta pertukaran informasi.(litbang)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151