Serma Ahdani, Membantu Kesulitan Masyarakat Sudah Menjadi Tanggung Jawab Seorang Babinsa


Serma Ahdani, Membantu Kesulitan Masyarakat Sudah Menjadi Tanggung Jawab Seorang Babinsa

NGAWI - Anggota Posramil 0805/17 Karanganyar Serma Ahdani bersama satu orang anggota membantu warga bergotong - royong membuat pondasi rumah bertempat di Desa Bangunrejo Kecamatan Karanganyar, Minggu (27/01/19).

Serma Ahdani mengatakan sebagai seorang Babinsa kita harus selalu berada diwilayah binaan kita, sudah barang tentu jika diwilayah kita ada kegiatan sekecil apapun kita harus selalu memonitor kita harus terjun secara langsung untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan kita.

Seperti halnya yang sedang kita lakukan sekarang ini yaitu melaksanakan gotong royong membantu masyarakat membuat pondasi rumah milik salah satu warga Desa Bangunrejo Kecamatan Karanganyar ini, pungkasnya.


Sebagai makluk sosial dalam hidup bermasyarakat sangatlah penting untuk saling bergotong royong, membantu sesama dalam kehidupan sehari – hari sehingga kesulitan, beban seberat apapun yang terjadi dalam masyarakat akan terasa ringan,ucap Serma Ahdani.

Sementara itu Kepala Desa Bangunrejo menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada bapak TNI Khususnya anggota Posramil 0805/17 Karanganyar Serma Ahdani atas kehadiran dan kepeduliannya yang selalu ada ditengah-tengah warganya guna membantu semua keperluan warga dalam setiap kegiatan di desanya.

Semoga semangat kebersamaan dan kegotongroyongan dalam kehidupan ditengah-tengah masyarakat tetap terbina guna mendukung perkembangan pembangunan, khususnya di Desa Bangunrejo Kecamatan Karanganyar ini, tandasnya.(Mcc 0805/litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151