Empat Orang Pemuda di Serpong Kejang-Kejang Setelah Meminum Kopi Dari Pedagang Kopi Keliling


Empat Orang Pemuda di Serpong Kejang-Kejang Setelah Meminum Kopi Dari Pedagang Kopi Keliling

Nasib malang terjadi pada empat petugas bekerja sebagai cleaning service di kawasan Alam Sutera, Serpong Utara Tangerang Selatan.

Ingin beristirahat bersama Empat Pemuda sambil menikmati secangkir kopi yang diselingi bermain game di ponsel pintar, namun justru berujung di rumah sakit.
.
Pasalnya, mereka kejang-kejang dengan mulut berbusa usai minum kopi yang dibeli dari pedagang kopi keliling.

Peristiwa yang terjadi pada Sabtu (20/4/2019) sore ini pun sontak menarik perhatian warga. Tubuh keempat pemuda yang diduga keracunan setelah meminum kopi dan  tergeletak tak berdaya dengan kondisi dari mulut mengeluarkan busa dan kejang kejang dipinggir jalan depan Gapura Kampung Marga Jaya, Kelurahan Pakulonan dengan kondisi lemah dan tak berdaya.
.
"Diduga keracunan minuman keliling, habis minum kopi keliling mereka," terang Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho, Minggu (21/4/2019).
.
Informasi yang dihimpun, empat korban tersebut yakni, Akhmad Lamudin, 21, Bagas Andrian, 20. Sementara dua orang lagi belum diketahui identitasnya namun telah dilarikan ke RS Omni Alam Sutera untuk mendapat tindakan medis.
.
"Hasil pemeriksaan dokter belum keluar," singkat Alex.

Repost @tangerangnewscom
.
#wargatangsel #tangsel #tangerangselatan

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151