Polres Wonogiri Sosialisasikan Pelayanan Yang Bersih Bebas Korupsi


Polres Wonogiri Sosialisasikan Pelayanan Yang Bersih Bebas Korupsi

Polres Wonogiri Polda Jateng, – Dalam rangka mewujudkan wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) pada kesatuan dimasing – masing fungsi, Kasiwas Polres Wonogiri IPTU Wiyono, SH dan Kanit Regident IPTU Sugihantoro, SH. MH melakukan Sosialisasi Zona Integritas yang bertempat di aula mapolres wonogiri yang diikuti oleh seluruh anggota pengungkit.

Kapolres Wonogiri AKBP Uri nartanti Istiwidayati, SIK. MSi melalui Humas Polres Wonogiri Aipda Iwan Sumarsono, S.Kom menerangkan bahwa, “Terdapat 2 komponen  yang menjadikan suatu instansi tersebut bisa memperoleh predikat Zona Integritas yaitu melalui pengungkit nilai 60 % pada pembenahan sarana dan prasarana/fisik serta komponen hasil nilai 40 % melalui penilaian kepuasan pelayanan publik yang dilakukan dengan cara survey”. Sabtu (17/2/2019).kemarin siang

Saat sosialisasi Kanit Regident IPTU Sugihantoro, dalam paparannya mengatakan bahwa Zona Integritas merupakan salah satu predikat yang diberikan kepada suatu instansi, yang pimpinan serta jajarannya memiliki komitmen serta tekad untuk mewujudkan WBK dan WBBM melalui upaya pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

“Untuk mendapatkan penilaian yang sangat baik sesuai dalam kriteria Zona Integritas, diharapkan seluruh personil Polres Polres Wonogiri melaksanakan peningkatkan kualitas pelayanan dalam pelaksanaan tugas setiap hari dengan selalu mengedepankan senyum, sapa dan salam sehingga mampu menyentuh hati publik / masyarakat” terangannya.


(Humas Polres Wonogiri Polda Jateng // IW // Mustafa/litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151