Terkait Pembunuhan Di Balunijuk, Polres Bangka Gelar Konferensi Pers


Terkait Pembunuhan Di Balunijuk, Polres Bangka Gelar Konferensi Pers

MPNI - Bangka, - Gara gara cemburu dan sakit hati, Rizal (30) warga Perum Drich Arasel Residence RT 005 Desa Pagarawan, Kecamatan Merawang, Kabupaten Bangka, nekat menghabiskan nyawa Dominus Sae alias Domi (35) yang juga merupakan warga
Perum Drich Arasel Residence RT 005 Desa Pagarawan, Kecamatan Merawang, Kabupaten Bangka. Demikian disampaikan, AKP Reza SIK, Kasat Reskrim Polres Bangka saat menggelar konferensi pers, Sabtu 23/2/2019 bersama awak media di ruang Pers Congress Polres Bangka, jalan Ahmad Yani, Kelurahan Parit Padang, Kecamatan Sungailiat Bangka, terkait kasus pembunuhan di desa Balunijuk, Jumat 22/2/2019.


Kapolres Bangka AKBP Budi Ariyanto SIK, mengatakan, 
Pelaku atas nama, Rizal (30)
diamankan berdasarkan laporan polisi B Nomor: 85/2018/Res-Bangka/Sek-Merawang tanggal 22 Pebruari 2019.
Lebih lanjut kata AKBP Budi, 
"Pelaku dengan sengaja dan berencana terlebih dahulu merampas nyawa orang lain, subsider menghilangkan nyawa orang lain, subsider melakukan penganiayaan mengakibatkan kehilangan nyawa orang lain, dikenakan Pasal 340 KUHPidana subsider Pasal 338 KUHPidana dan Pasal 351 KUHPidana," ujar Budi. 

Dijelaskan AKBP Budi,  Pelaku Pasal 340 KUHPidana subsider Pasal 338 KUHPidana dan Pasal 351 KUHPidana. p 200 ribu, ditambah korban sempat membujuk istri pelaku untuk menjadi istri muda.
Pelaku juga kesal kepada korban yang belum membayar gajinya serta tidak menaikkan gaji walau pun sudah lama bekerja. 


- Pelaku dalam melakukan aksinya seorang diri, saat itu korban didatangi pelaku kemudian terjadi cekcok mulut, pelaku yang sudah marah kemudian memukul korban dan langsung mengambil pisau yang tida jauh darinya langsung menusuk dada sebelah kiri korban, mendapat perlawanan korban kemudian pelaku langsung menghujamkan pisau ke bagian ketiak kanan dan kiri korban hingga akhirnya korban jatuh tersungkur ke lantai. 
"Usai menghabisi nyawa korban, pelaku kemudian dengan celana dan baju bersimbah darah melarikan diri ke kebun yang masih berada di area Desa Balunijuk, untuk membuang baju, celana dan pisau yang digunakan membunuh korban, "pungkas Kapolres. 


Laporan : Alif F

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151