DANKORMAR SILATURAHMI DENGAN PURNAWIRAWAN MARINIR


DANKORMAR SILATURAHMI DENGAN PURNAWIRAWAN MARINIR

Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M. Tr. Han., dengan didampingi oleh Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono, melaksanakan silaturahmi dengan purnawirawan Marinir yang di Ketuai Mayjen TNI (Mar) Purn. Rusdi, di Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya. Sabtu (09/03/2019).

Para purnawiran Marinir yang hadir pada kesempatan ini, Mayjen TNI (Mar) Purn. Sunarko G.A, Mayjen TNI (Mar) Purn. Halim A Hermanto, Brigjen TNI (Mar) Purn I GP Sukardja, Brigjen TNI (Mar) Purn. Bastian Umar, Brigjen TNI (Mar) Purn. Ismail Sumarya, Brigjen TNI (Mar) Purn. Sunaryono dan Kolonel Marinir Purn. Boy Malonda (Selaku Koordinator Purnawiran Marinir wilayah Surabaya).

Acara silaturahmi dengan purnawirawan Marinir, didahului dengan olahraga bersama dilapangan apel Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra bersama para purnawirawan Marinir.
Selanjutnya, Komandan Korps Marinir beserta para purnawirawan Marinir melaksanakan Tour Facility, untuk melihat secara langsung lingkungan Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra kondisi saat ini dan dilanjutkan dengan ramah tamah di Indoor Sport.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Korps Marinir menyampaikan ucapan terima kasih kepada para senior, para pendahulu Korps, sehingga berkenan hadir pada silaturahmi ini dan selamat datang di Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra, di Kesatrian para petarung-petarung yang handal. (dispenkormar@2019/litbangMPNI).

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151