PERERAT TALI SILATURAHMI, KODIM 1709/YAWA ADAKAN KOMUNIKASI SOSIAL BERSAMA KELUARGA BESAR TNI DI YAPEN


*PERERAT TALI SILATURAHMI, KODIM 1709/YAWA ADAKAN KOMUNIKASI SOSIAL BERSAMA KELUARGA BESAR TNI DI YAPEN*
Yapen, Komunikasi Sosial sebagai salah satu metode Pembinaan Teritorial, merupakan *suatu wadah untuk mewujudkan kebersamaan dan keeratan hubungan dengan seluruh komponen bangsa, demi mendukung kemajuan pembangunan suatu daerah*. Dengan itu Kodim 1709/Yawa pun melaksanakan Acara Komsos (Komunikasi Sosial) bersama KBT (Keluarga Besar TNI) di wilayahnya yang dilaksanakan di Aula Jend. Sudirman Makodim 1709/Yawa, Kab. Kep. Yapen, Senin (01/04/2019).


Acara ini dihadiri oleh Keluarga Besar TNI yang terdiri dari LVRI (Legiun Veteran Republik Indonesia), PPM (Pemuda Panca Marga), FKPPI (Forum Komunikasi Putra/Putri Purnawirawan TNI/POLRI), para Purnawirawan TNI dan PPI (Purna Paskibraka Indonesia). Dengan tujuan memelihara dan meningkatkan hubungan dengan seluruh KBT, *sehingga terwujudnya saling pengertian, kesepahaman, kekeluargaan, dan kebersamaan*.

Dalam Sambutannya Dandim 1709/Yawa Letkol Pulung Patria Daga menyampaikan keinginannya bahwa “Dengan adanya berbagai macam Kegiatan dan Program Kerja yang telah dan sedang kami laksanakan, kami berharap wilayah Kepulauan Yapen ini dapat memiliki Sumber Daya Manusia yang berkualitas, sebab itu kami berharap *dukungan penuh dari para KBT yang hadir saat ini dan dapat memberikan saran maupun masukan yang dapat membantu kami* untuk menyiapkan para Generasi Muda yapen, agar tidak terjerumus kedalam hal-hal negatif”, tuturnya.

Marilah kita saling bahu membahu dan merapatkan barisan, agar semakin bersinergi dan solid untuk memberikan peran aktif dalam *mendukung terciptanya SDM yang berkualitas guna mendukung percepatan pembangunan di wilayah ini*, harapnya.

Diakhir Acara Dandim 1709/Yawa pun turut mengajak para peserta untuk meninjau langsung Radio Teritorial dan Museum Perjuangan Kodim 1709/Yawa serta menyerahkan sebuah cinderamata kepada perwakilan dari FKPPI, LVRI, PPM dan PPI yang berupa Spanduk bergambar Bendera Merah Putih dan Peta Indonesia serta bertuliskan *Bagimu Negeri, Jiwa Raga Kami*. 

Kodim 1709/Yawa Korem 173/PVB.

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151