Babinsa dan Bhabinkamtibmas Serukan Pentingnya Jaga Keamanan Lingkungan dan Perangi Penyebaran Berita Hoax.


Babinsa dan Bhabinkamtibmas Serukan Pentingnya Jaga Keamanan Lingkungan dan Perangi Penyebaran  Berita Hoax. 

Barabai Kalsel.  Babinsa Kahakan Serda Swastami Hariadi bersama Babinkamtibmas dan pembakal Desa Kahakan melaksanakan  anjangsana sekaligus monitoring wilayah dalam rangka Komsos ke rumah warga di desa Binaan, pada Kamis, (15/5/2019). 

Dalam kegiatan monitoring dan anjangsana Babinsa dan Bhabinkamtibmas menyerukan tentang pentingnya jaga keamanan lingkungan dan perangi penyebaran berita hoax kepada warga masyarakat binaan. 

Pada kesempatan tersebut Serda Swastami mengajak masyarakat untuk saling peduli dengan keamanan lingkungan sekitar,  adanya berita berita yang berkembang di media sosial atau media elektronik harus dicermati dan dipahami dengan seksama,  sehingga masyarakat tidak mudaku terpancing dan terprovokasi oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab.ujarnya.

Sementara itu anggota Bhabinkamtibmas Brigadir  Sugeng menyampaikan bahwa kami bersama dengan Babinsa akan selalu memonitoring wilayah dengan, selalu berkoordinasi dengan kepala desa,  apabila ada permasalahan ataupun berita berita yang belum jelas kebenarannya di wilayah segera laporkan kepada agar kami dapat mengambil langkah langkah,  sehingga permasalahan tersebut dapat diatasi dan tidak berkembang, jelas  Sugeng. (kodimbarabai/litbangMPNI).

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151