Hari Ke Dua Pasar Murah Kodim 0824/Jember, Persediaan Barang Dilipat Gandakan, Tetap Diserbu Pembeli


Hari Ke Dua Pasar Murah Kodim 0824/Jember, Persediaan Barang Dilipat Gandakan, Tetap Diserbu Pembeli

JEMBER – Pelaksanaan Pasar Murah Kodim 0824/Jember hari ini Kamis 16/05/2019 memasuki hari ke dua, sesuai arahan dari penyelenggara kemaring kepada penanggungjawab stand agar melipat gandakan persediaan barang-barang yang dijual minimal 2 kali lipat dari hari pertama dilaksanakan oleh masing-masing stand penjualan, namun tetap saja habis dalam waktu beberapa jam.

Seperti salah satu pembeli atas nama Nita Pratiwi 39 tahun warga Jl PB Sudirman Jember yang sedang berbelanja saat kami wawancarai menyampaikan bahwa selisih harganya luar biasa dengan harga pasar, seperti minyak goreng dipasaran Rp.13.500/Kg disini hanya Rp. 10.500/Kg kemudian beras dan lain-lain memang lebih murah dari harga pasaran, sehingga masyarakat pembeli begitu stand pasar murah dibuka pukul 08.00 Wib langsung menyerbu stand-stand yang tersedia.

Bahkan dari Yamaha Center Jember dealer sepeda motor merk Yamaha terbesar di Jember tersebut melepas program tanpa uang muka dan dijamin cepat bagi pengunjung yang berminat mengambil sepeda motor,  hal-hal tersebutlah yang menjadikan masyarakat berduyun-duyun meyerbu pasar murah tersebut.

Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar juga menyempatkan mengunjungi stand-stand pasar murah tersebut, kemudian saat diwawancarai awak media menyampaikan bahwa persediaan barang hari ini sudah kita lipat gandakan, untuk mengantisipasi keramaian pengunjung seperti ini, gulka hari ini disediakan 2 ton, beras 5 ton, minyak goreng 500 botol, telur ayam 2 ton, dan barng-barang tersebut memang menjadi incaran pembeli.
 Untuk itu kita Kodim 0824/jember menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengusaha yang telah mendukung pasar murah ini,  inilah wujud kepedulian kita TNI bersama pengusaha dalam membantu ketersediaan bahan pokok bagi masyarkat yang mengalami peningakatan pada saat Ramadhan dan Idhul Fitri 1440 H. Pungkasnya.  (Siswandi)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151