SERAH TERIMA JABATAN KETUA RANTING D CABANG 4 KORCAB PASMAR 2


SERAH TERIMA JABATAN KETUA RANTING D CABANG 4 KORCAB PASMAR 2
  
MPNI - Dispen Kormar (Surabaya) Ketua Cabang 4 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Encep Wahyu Gumelar  memimpin serah terima jabatan Ketua Ranting D Cabang 4 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir di ruang rekreasi Batalyon Arhanud 2 Marinir, Surabaya. Senin (29/07/19). 

Jabatan Ketua Ranting D Cabang 4 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir, di serahterimakan dari pejabat lama Ny. Kusno Eko Haryanto kepada pejabat baru Ny. Agus Nyubianto


Ketua Cabang 4 Korcab Pasmar 2 dalam amanatnya mengatakan, serah terima jabatan dalam suatu organisasi Jalasenastri ditentukan oleh adanya pergantian jabatan dalam kedinasan suami, sertijab ini dilaksanakan dengan tujuan agar terjadi dinamisasi dalam organisasi, yang akan membawa angin segar dan gairah kerja serta mendorong etos kerja yang lebih baik.

“Dengan pergantian jabatan ini, lanjutnya, dengan harapan akan muncul motifasi dan dedikasi kerja yang berpegang teguh kepada loyalitas, karena loyalitas kunci keberhasilan dan kesuksesan dalam suatu organisasi, sehingga dapat menghasilkan   
kinerja yang lebih berkualitas, dan juga bisa melahirkan ide-ide segar, inovasi baru dan kreatifitas, yang dapat memajukan organisasi Jalasenastri khususnya Ranting D Cabang 4 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir.

Hadir dalam acara tersebut Pabinhar Cabang 4 Korcab Pasmar 2 Kapten Marinir Sukeci dan Pabinhar Ranting D Batalyon Arhanud 2 Marinir Lettu Marinir Ari Agus Budianto .

Demikian Berita Dispen Kormar/litbangMPNI

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151