Danramil Manisrenggo Hadiri Lepas Sambut Camat Manisreggo


Danramil Manisrenggo Hadiri Lepas Sambut Camat Manisreggo

MPNI - Kodim Klaten  - Danramil Manisrenggo Hadiri Lepas Sambut Camat Manisreggo

Bertempat di halaman Kecamatan Manisrenggo kabupaten Klaten, Kapten Inf Basuki menghadiri undangan Pengantar Purna Tugas dan Penyambutan Camat Manisrenggo, Camat yang lama, Wagiya Gambir SE mengakhiri masa tugasnya pada awal bulan ini, digantikan oleh PJS Wahyudi yang sekarang masih menjabat Kabak Humas kabupaten Klaten, selasa (03/09/2019).

Dalam acara tersebut, dihadiri oleh Kapolsek Manisrenggo, UPT kecamatan Manisrenggo, Kades se-kecamatan Manisrenggo tokoh masyarakat, tokoh agama serta tokoh pemuda.

Dalam sambutannya, Wagiya Gambir SE mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan dukungan dari Muspika, UPT dan kades se- kecamatan Manisrenggo yang telah membantu melaksanakan program program dari pemerintah.

Wagiya Gambir SE juga meminta maaf, apabila selama memimpin di kecamatan Manisrenggo selama ini banyak kesalahan, mungkin juga ada tutur kata yang menyinggung hati Muspika, UPT, para Kades se-kecamatan Manisrenggo, ataupun warga masyarakat Manisrenggo

“ terima kasih kepada segenap pegawai di kantor kecamatan yang sudah saling bahu membahu dalam melaksanakan tugas kecamatan, mohon maaf bila selama memimpin di kantor kecamatan banyak kesalahan, “ pinta Wagiya Gambir SE. (Kodim Klaten IT)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151