Jalasenastri Batalyon Howitzer 2 Marinir Laksanakan Kunjungan Kerja Ke Jawa Tengah


Jalasenastri Batalyon Howitzer 2 Marinir Laksanakan Kunjungan Kerja Ke Jawa Tengah

MPNI - Dispen Kormar (Solo). Jalasenastri Ranting B Cabang 4 Korcab Pasmar 2 (Batalyon Howitzer 2 Marinir) melaksanakan kunjungan kerja di Karanganyar, Solo, Jawa Tengah. Rabu (16/10/2019).

Kegiatan yang dipimpin Ketua Ranting B Cabang 4 Korcab Pasmar 2 Ny. Jumino tersebut juga diikuti Wakil Ketua Ranting B Cabang 4 Korcab Pasmar 2 Ny. Jon Gustap Kahiking, Perwira Pendamping Lettu Marinir Arif Fahruroji, serta Pengurus Ranting B Cabang 4 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir.

Dalam mengawali kunjungannya, rombongan Jalasenastri Ranting B Cabang 4 Korcab Pasmar 2 melaksanakan kunjungan ke Warakawuri Ny. Imam Dawawi di Desa Ngliter Kabupaten Kertosono, kemudian dilanjutkan menuju Industri Gethuk Semar di Jl. Dr. Muwardi, RT.2/RW.12, Cangakan Timur, Cangakan, Kec. Karanganyar, Kabupaten Karanganyar. 

Dalam kunjungannya di Industri Gethuk Semar. Rombongan Jalasenastri Yonhow 2 Mar disambut oleh Hj. Nurul, pemilik usaha Gethuk Semar dan  diajak berkeliling untuk melihat secara langsung proses pembuatan Gethuk Semar yang mempunyai motto “Produk Dalam Negeri, Produk Unggul”, setelah dari industri Gethuk Semar,  dilanjutkan kunjungan ke Galery Batik Solo  dan Pasar Klewer.

Ketua Ranting B Cabang 4 Korcab Pasmar 2 Ny. Jumino mengatakan, kunjungan Ekonomi dan budaya tersebut bertujuan memberikan dukungan dan masukan untuk memacu program kerja dengan mengetahui regulasi tentang ke pariwisataan wilayah, serta untuk memberikan wawasan dan pemahaman aspek ilmiah.

Kunjungan terakhir yaitu mengunjungi wisata Candi Sukuh dan Astana Giribangun yang dikenal sebagai makam keluarga Presiden kedua Indonesia yaitu Bapak Soeharto. 

Dispen Kormar/litbangMPNI

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151