HUT KE-26 TVRI PAPUA, WADAN LANTAMAL X HADIRI GEBYAR MUSIK TVRI PAPUA

HUT KE-26 TVRI PAPUA, WADAN LANTAMAL X HADIRI GEBYAR MUSIK TVRI PAPUA

www.mediapadjajaran.com - Dalam rangka HUT Ke-26 TVRI Papua, Wakil Komandan Lantamal X (Wadan Lantamal X) Kolonel Laut (P) Eko Wahyono, S,E., M.M., menghadiri Gebyar Musik TVRI Papua di Cenderawasih Ballroom Lantai 1 Swissbell Hotel, Jl. Pacific Permai, Kota Jayapura. Sabtu (26/02/2020).

Disamping sebagai ajang silaturahmi TVRI Papua dengan instansi pemerintah daerah, TNI/POLRI dan mitra yang lainnya, acara ini menyajikan hiburan musik yang diisi oleh artis Ibu Kota maupun artis daerah.

Dalam sambutannya, Kepala Stasiun TVRI Papua, Ir. Fuad Syarif, M.M., mengatakan harapannya agar seluruh komponen masyarakat di Papua untuk memberikan kritik dan saran demi program TVRI Papua yang lebih baik kedepannya. TVRI milik kita bersama, mari kita bangun TVRI Papua untuk bisa menyajikan program-program yang jauh lebih baik, berkualitas, mendidik ,menghibur dan menyampaikan informasi-informasi yang berimbang.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota  Jayapura Dr. Frans Pekey, M.Si. pada kesempatan itu pula  memberikan ucapan Selamat Ulang Tahun kepada TVRI Papua yang ke 26 Tahun semoga TVRI Papua menjadi media publik yang dicintai Masyarakat khususnya Papua.

Saya minta TVRI Papua agar menyajikan berita yang dekat dengan masyarakat yang berkearifan lokal agar semakin diminati. Kualitas program siaran sosial budaya, pendidikan juga harus ditingkatkan dan program politik harus independen. "Katanya.

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya  Kapendam XVII/Cenderawasih Kolonel Cpl Eko Daryanto, Kasubbid Penmas Polda Papua Kompol Anton Ampang, Anggota Komisi I DPR RI Yan Permenas Mandenas, S.Sos., M.Si., Sekda Kota Jayapura Dr. Frans Pekey, M.Si., Direktur Program dan Berita TVRI Pusat Apni Jaya Putra, Kepala Stasiun TVRI Papua, Ir. Fuad Syarif, MM.(PIMPRED MPNI)

Sumber Berita Dispen Lantamal X Jayapura.

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151