Kodim 1612/Manggarai Bersama Polres & Dinas Kesehatan Melaksanakan Dekontaminasi Dengan Penyemprotan Disinfektan

Kodim 1612/Manggarai Bersama Polres & Dinas Kesehatan Melaksanakan Dekontaminasi Dengan Penyemprotan Disinfektan

www.meriapadjajaran.com - Penyebaran covid-19 yang sangat mudah,cepat dan sudah meluas kebeberapa daerah di wilayah  indonesia,kita harus waspada dan selalu mempersiapkan diri dengan tindakan pencegahan dengan berbagai cara.salah satu tindakan dini yang dapat dilakukan adalah Dekontaminasi,dalam hal ini kodim 1612/manggarai berkoordinasi dengan instansi terkait dalam pelaksanaan penyemprotan disinfektan yang dipimpin oleh Dandim 1612/Manggarai dan diikuti oleh anggota Kodim 1612Manggarai, anggota Polres Manggarai dan Dinas Kesehatan Manggarai.

Dandim 1612 /Manggarai menyampaikan pemerintah pusat telah mengeluarkan edaran tentang pelaksanaan dekontaminasi diarea publik dalam situasi saat ini kita semua ikut terlibat dan diperlukan unsur koordinasi agar pencapaiannya optimal.

Dalam kesempatan yang lain Kadis Kesehatan Kab. Manggarai menyampaikan 
Melakukan penyemprotan disinfekta kami telah meminta alat semprot dari  pusat, dan direncanakan alat tersebut direncanakan akan tiba 5 unit pada hari senin kedepan. Semoga usaha kita diberkati oleh tuhan. 

Pelaksanaan penyemprotan disinfekta dilaksanakan dimulai dari Makodim 1612/Manggarai, Kantor Kelurahan  Mbaumuku, Kantor dinas Kesehatan, Kantor dinas Perdagangan, dinas pertanian, Puskesmas Kota, Bappelitbang dan  Polres Manggarai.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151