Jalan TMMD ke-107 Jadi Tempat Bermain Anak-Anak Sungai Jaranih.

Jalan TMMD ke-107 Jadi Tempat Bermain Anak-Anak Sungai Jaranih.

www.mediapadjajaran.com - BARABAI - Banyak manfaat yang dirasakan oleh warga Sungai Jaranih dan Haruyan Seberang dari hasil program TMMD ke-107 tahun 2020 yang dilaksanakan oleh Kodim 1002/Barabai.

Salah satunya jalan yang menghubungkan dua desa dan dua kecamatan sangat membantu warga dalam beraktifitas berkebun maupun mengangkut hasil kebunnya. Tak hanya warga yang menikmati, ternyata anak-anak Sungai Jaranih mempunyai tempat bermain yang baru, tepat nya di titik nol sasaran jalan perbaikan mutu dan pengerasan jalan.

Tampak sekelompok anak-anak sedang asyik bermain sambil bercanda dengan teman sebaya disore yang cerah, Minggu (12/4).

Ahmad Syafrudin (10) pelajar SD Sungai Jaranih kelas 6 salah satu anak yang ikut bermain menyampaikan kepada penerangan kodim 1002/Barabai Kopka Yusran bahwa dirinya dan rekan-rekannya mengaku sangat senang dan gembira karena mendapat tempat bermain yang baru,terangnya.

Syafrudin juga menyampaikan kepada Kopka Yusran dirinya bercita-cita ingin menjadi anggota TNI agar bisa mengabdi kepada negara,tambahnya. Sedangkan Kopka Yusran menyampaikan kepada anak-anak yang sedang bermain, agar rajin-rajin belajar dan patuh kepada orang tua serta guru agar menjadi pribadi yang dapat kebanggaan kedua orang tua,"pungkasnya.(pendim1002/litbangMPNI).

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151