Kunjungi Warga Binaan Menjadi Bagian Komsos Babinsa Desa Gebang

Kunjungi Warga Binaan Menjadi Bagian Komsos Babinsa Desa Gebang

www.mediapadjajaran.com - Kodim Sragen - Kunjungi Warga Binaan Menjadi Bagian Komsos Babinsa Desa Gebang.
Selasa, 21 April 2020 Serda Heryawan Babinsa Ds Gebang Koramil-13/Sukodono  melaksanakan  kegiatan komsos dengan Sumino ( 50 ) warga Dk pakel Rt 01 Ds Gebang Kec Sukodono.

Sebagai bentuk kegiatan komunikasi Sosial (Komsos) yang dilakukan oleh Babinsa Serda Haryawan dalam mendekatkan dengan warga binaannya dengan melakukan silaturahmi dan membaur bersama segala lapisan warga masyarakat diwilayahnya.‎“ Sebagai Babinsa bisa segera dapat memberikan solusi yang baik sehingga bisa menyelesaikan suatu permasalahan. Sehingga dengan rutin mengadakan komsos, kita akan mengerti perkembangan keamanan diwilayah tugas kami, selain itu dengan rutin berkeliling menyambangi warga, kita akan mudah mendapatkan informasi baik keluhan masyarakat ataupun informasi lain yang bisa untuk kepentingan pertahanan “ ujar Babinsa Gebang.

“Kunjungan Babinsa disambut baik oleh Sumino, sehingga antara Babinsa dan masyarakat terlihat akrab dan selalu menjalin silahturahmi serta komunikasi. Tujuannya, agar Babinsa bisa deteksi dini setiap kejadian yang akan muncul di masyarakat,” ujarnya.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151