Penyaluran Sembako Terdampak Corona Di Masaran

Penyaluran Sembako  Terdampak Corona Di Masaran

www.mediapadjajaran.com - Kodim Sragen - Penyaluran Sembako  Terdampak Corona Di Masaran

Senin, 20 April  2020 pkl 06.30 - selesai Babinsa Ds. Karangmalang Serka Waryono melaksanakan komsos dengan menghadiri Lounching Penyaluran Sembako oleh Bupati Sragen Ibu Kusdinar Yuni Untung Sukowati bertempat di gudang PB. MulyoSari Milik Bp. Agus Mulyono jalan Solo Sragen KM 16 Karangmalang Masaran.
Hadir dalam kegiatan Ibu Kusdinar Yuni Untung Sukowati ( Bupati Sragen), Dedy Endriyanto( Wabup), R. Suparwoto ( Kadis Perkim), Cosmas Edwiyunanto ( Ka. Kesbangpol), Tugiyono ( Bapedda), Aris ( Kabag Umum), Agus Winarno (Camat), Sarjono( Kades Karangmlang), Babinsa dan Babinkamtibmas.

Penyaluran Sembako hari ini ke Kecamatan Gondang, Sambirejo,Tangen, Gesi dan Jenar. Pandemi virus Corona atau Covid-19 yang melanda Indonesia tidak hanya mengancam kesehatan masyarakat, tetapi juga sosial dan ekonomi. Banyak masyarakat yang bekerja sebagai pedagang kecil atau pekerja harian mendapatkan kesulitan karena menurunnya pesanan atau pembeli. Hal ini mengakibatkan kondisi ekonomi masyarakat lesu.
Bantuan sembako dan paket kesehatan yang didapat sangat dibutuhkan oleh warga. Hal ini seperti diungkapkan salah seorang penerima manfaat yang tidak bisa bekerja sejak wabah virus corona muncul.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151