Wakapolda Jateng Cek Pos Pam Perbatasan Jateng - Jatim

Wakapolda Jateng Cek Pos Pam
Perbatasan Jateng - Jatim

www.mediapadjajaran.com - BLORA, - Wakil Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah, Brigjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St., M.K., melakukan pengecekan di pos pam perbatasan Provinsi Jawa Tengah - Jawa Timur tepatnya di Perbatasan Ketapang Kecamatan Cepu Blora, Rabu, (29/04/2020) sore.

Dalam kunjungan tersebut Wakapolda di dampingi oleh Dirsabhara Polda Jateng Kombes Pol Herry Purnomo dan Kabid Propam Kombes Pol Mukiya.  Kedatangan Wakapolda disambut oleh Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,S.I.K., Dandim 0721/Blora Letkol Inf. Ali Mahmudi,SE serta Bupati Blora H.Djoko Nugroho dan Kajari Blora I Made Sudiatmika,SH.

Kepada petugas gabungan yang melaksanakan tugas di pos pam, Wakapolda berpesan dalam melaksanakan tugas, terutama dalam antisipasi pemudik, agar mengutamakan tindakan persuasif humanis dengan mengedepankan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat terkait larangan mudik dari pemerintah, dengan tujuan untuk memutus penyebaran covid - 19.

Selain memantau dan melakukan pengecekan situasi di perbatasan, Wakapolda juga menyerahkan paket sembako dan makanan kepada petugas Pos Pam terpadu di perbatasan Jawa Tengah - Jawa Timur tersebut. Untuk diketahui Wakapolda Jateng hari ini melakukan kunjungan di pos pam perbatasan Jawa Tengah dengan Provinsi Jawa Timur di antaranya di wilayah Kabupaten Wonogiri, Karanganyar, dan Sragen.

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,S.I.K. mengungkapkan bahwa pihaknya beserta jajaran akan melaksanakan petunjuk dari Wakapolda, terutama dalam antisipasi pemudik, sehingga dapat mencegah penyebaran covid - 19 , "Kami akan laksanakan petunjuk bapak Wakapolda, dimana anggota Pos pam terpadu yang terdiri dari TNI, Polri dan instansi terkait lainnya mengutamakan edukasi dengan tegas namun tetap humanis," ucap Kapolres Blora.(BRT.mpni)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151