Babinsa Pantau Pelaksanaan Rapid Test Warga Kontak Erat Jamaah Tabligh Klaster Gowa

Babinsa Pantau Pelaksanaan Rapid Test Warga Kontak Erat Jamaah Tabligh Klaster Gowa

www.mediapadjajaran.com - Kodim Sragen - Rabu, 13 Mei 2020 Pukul 09.50 s/d 10.30 bertempat di halaman TPA Masjid Baitur Rohman Dk. Kepoh Rt.24, Ds. Jetis, Kec. Sambirejo Pelda I Ketut Kariana Babinsa Desa Jetis melaksanakan pendampingan Rapid test bersama Babinkamtibmas dan tim Satgas Covid – 19 dari Puskesmas Sambirejo dan dari DKK Kab.Sragen. .

Pengambilan Darah / Repid Test Kepada Keluarga dan warga Dk. Kepoh, Ds. Jetis, Kec. Sambirejo yang Contack Traking (Kontak Erat) dengan Jamaah Tabligh Klaster Gowa dengan Hasil Test Swabnya dinyatakan Positif dipimpin oleh Wiwik Istanti (Survilen Imunisasi DKK Kab. Sragen).

Hadir dalam kegiatan Pengambilan Darah / Repid Test Wiwik Istanti (Survilen Imunisasi DKK Kab. Sragen beserta 3 Tim Medis), Didik Purwanto, S.Sos (Camat Sambirejo), Dr. Mei Prastanti (Dokter Umum Puskesmas Sambirejo) beserta 5 tim medis Puskesmas, Sumiyarso, SH (Kades Jetis) serta Gugus Tugas Covid - 19 Ds Jetis, Kec. Sambirejo.
Adapun sasaran sebanyak 27 orang yang berasal dari keluarga dan warga Dk. Kepoh, Ds. Jetis, Kec. Sambirejo yang Contack Traking (Kontak Erat) dengan Jamaah Tabligh Klaster Gowa dengan Hasil Tes Swebnya dinyatakan Positif.

Disarankan kepada semua pihak terkait, khususnya Gugus Tugas Covid-19 Ds. Jetis, Kec. Sambirejo untuk memberikan pengertian kepada warga sekitar untuk mengantiaipasi hal-hal yang tidak dinginkan apabila hasil Test Rapid ada beberapa warga yang positif.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151