BATALYON INFANTERI 9 MARINIR BERBAGI TAKJIL DI BULAN RAMADHAN

BATALYON INFANTERI 9 MARINIR BERBAGI TAKJIL DI BULAN RAMADHAN

www.meduapadjajaran.com - Dispen Kormar (Pesawaran) Batalyon Infanteri 9 Marinir Beruang Hitam bagi -bagi takjil kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan Mako Yonif 9 Mar. Batumenyan. Kec Teluk Pandan Kab. Pesawaran Lampung. Rabu (13/05/2020).

Kegiatan yang terencana ini adalah bentuk kepedulian keluarga besar Yonif 9 Marinir kepada masyarakat sekitarnya dan pengguna lintasan jalan raya way ratai dilaksanakan setiap menjelang buka puasa jam 17.00 Wib.

Pemberian takjil ini adalah salah satu wujud Marinir Peduli Marinir Berbagi disaat dampak Pandemi Covid - 19 yang marak saat ini sangat di rasakan langsung oleh masyarakat di seluruh pelosok Negeri sekaligus  mempermudah masyarakat sekitar untuk berbuka puasa tepat waktu meski dalam perjalanan. 

Hal ini di tegaskan oleh Danyonif 9 Marinir, Letkol Marinir James Munthe M. Tr. (Hanla)., M.M. lewat programnya yang mana pada setiap Hari Jumatnya sudah terlaksana secara rutin Jumat Berbagi namun pada minggu terakhir bulan Ramadhan ini juga dilaksanakan pembagian takjil setiap harinya. 

"Harapan dengan adanya kegiatan seperti ini dapat membangun nilai positif dari setiap masyarakat yang lewat. Tambah Danyonif 9 Marinir(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151