JALASENASTRI KIMA BRIGIF 2 MARINIR LAKSANAKAN PEDULI SOSIAL BAGIKAN SEMBAKO KE WARAKAWURI

JALASENASTRI KIMA BRIGIF 2 MARINIR LAKSANAKAN PEDULI SOSIAL BAGIKAN SEMBAKO KE WARAKAWURI

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Jalasenastri Ranting A Cabang 2 Korcab Pasmar 2 (Kima Brigif 2 Marinir) melaksanakan gerakan “Marinir Peduli Marinir Berbagi” dengan membagikan sembako kepada Warakawuri dan anak yatim di wilayah Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (05/05/2020).

Untuk pelaksanaannya, mengingat saat ini masih dalam pandemi covid-19, bantuan sembako tersebut diserahkan oleh Ketua Ranting A Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Dedi Tri Hartono didampingi para Pengurus Ranting A kepada warakawuri yang bertempat tinggal di sekitar Brigif 2 Marinir yaitu Ny. Ratman Cahyono dan anak yatim di desa Semambung, Waru, Sidoarjo.

Ketua Ranting A Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Dedi Tri Hartono,  menyampaikan bahwa kegiatan peduli sosial di tengah Pandemi Covid-19 saat ini sudah seharusnya untuk saling peduli.

Disampaikan juga oleh Ny. Dedi Tri Hartono bahwa kegiatan peduli sosial tersebut dilakukan sebagai sarana menjalin silaturahmi dengan para Warakawuri dan anak yatim sekaligus meringankan beban, selain itu juga mengajak masyarakat yang mampu agar bisa peduli dan saling berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu.

Pada kesempatan tersebut Ny. Dedi Tri Hartono memberikan santunan dan bingkisan serta memberikan dukungan dan masukan untuk memacu semangat agar lebih mengutamakan menjaga kesehatan keluarganya di tengah pandemi covid-19 dan semangat dalam menjalani kehidupan.
(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151