Jelang Sahur, Koramil Sragen Bersama Polsek Bagikan Nasi Bungkus

Jelang Sahur, Koramil Sragen Bersama Polsek Bagikan Nasi Bungkus

www.mediaoadjajaran.com - Kodim Sragen - Rabu, 13 Mei 2020 pukul 02.15 - 03.00 Wib, empat orang Anggota  Koramil 01 / Sragen Serka Eko Siswanto, Sertu Suhardi, Sertu Supar, Serda Sihono bersama dua anggota Polsek Sragen Aipda Eko Hari dan Bripka Aris Purwo Nugroho membagikan 150 nasi  bungkus untuk  makan sahur Ramadhan dari Kodim 0725 / Sragen kepada warga di wilayah  Kampung Mojo Wetan RW 02 dan RW 03 dan Kampung Jetis RW 01 Kel.Sragen Kulon Kec.Sragen.

Pembagian nasi bungkus bertujuan untuk meringankan dan membantu warga masyarakat kurang mampu serta yang terdampak PHK akibat dari Pandemi Covid-19.

Serka Eko siswanto berharap dengan kegiatan seperti ini bisa membantu dan bermanfaat bagi Masyarakat yang kurang mampu yang akan melaksanakan makan sahur. “ Utamanya masyarakat pekerja infolmal yang mengalami kesulitan ekonomi. Dengan dasar tersebut, Sragen bersama Polres melalu dapur umum lapangan menyiapkan ratusan nasi bungkus di bulan ramadhan yang siap untuk dibagikan “ ujarnya.
“Banyak dari warga khususnya di wilayah Sragen kota yang tentunya terganggu ekonominya karena saat pemberlakuan PSBB dalam upaya memerangi pandemi Covid-19 ini , oleh sebab itu pendistribusian nasi bungkus oleh anggota Babinsa yang dibantu oleh polsek di saat ramadhan kepada warga harus digalakkan,” imbuh Eko Siswanto.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151