Koramil 1612-07/Satar Mese Bersama Warga Gotong Royong Dirikan Posko Mandiri Covid-19

Koramil 1612-07/Satar Mese Bersama Warga Gotong Royong Dirikan Posko Mandiri Covid-19

www.mediapadjajaran.com - Pada hari ini Minggu tanggal 10 Mei 2020 pukul 11:09 WITA Babinsa Koramil 1612-07/Satar mese bersama warga melaksanakan kegiatan pembuatan posko gugus tugas Covid-19 secara bergotong royong di Desa. Paka Kecamatan. Satar mese Kabupaten. Manggarai.

Warga masyarakat sangat antusias membantu dan bergotong royong dalam pembuatan Posko gugus tugas Covid-19, mereka sangat mendukung dengan didirikannya Posko gugus tugas Covid-19 tersebut, yang mana posko tersebut akan di gunakan sebagai tempat pemantauan, pengecekan dan pendataan semua warga masyarakat yang keluar masuk diwilayah Satar Mese, sehingga akan lebih memudahkan dan maksimal dalam usaha pengawasan, rencananya posko tersebut akan di jaga selama 24 jam dengan cara bergantian  oleh petugas gabungan Covid-19 yang telah di bentuk dalam musyawarah Desa sebelumnya, sebagai upaya pencegahan dari warga Desa. Paka untuk mengantisipasi dari penularan Corona virus disease 2019 (Covid-19).

Kepala Desa. Paka disela-sela pembuatan posko menyampaikan harapan yang besar agar warga masyarakatnya terhindar dari penularan Covid-19, antusias warga masyarakat yang dibantu oleh Babinsa dan Babinkamtibmas dalam mendirikan Posko mandiri Covid-19 memberikan semangat bagi dirinya untuk dapat berbuat yang lebih baik dalam menjalankan tugasnya, Semoga dengan didirikannya Posko Covid-19 pandemi virus Corona akan terputus dan Tuhan melepaskan warga masyarakat Desa. Paka dari penularan virus ini.

Babinsa Koramil 1612-07/Satar Mese, saat bergotong royong menuturkan, Posko yang didirikan ini menjadi tameng bagi warga masyarakat Kampung Paka terhadap penularan Covid-19, karena melalui Posko ini semua orang yang keluar masuk akan dapat dipantau dan didata serta di sterilkan sehingga akan mempersempit bahkan menutup penularan Covid-19 kepada warga masyarakat Kampung Paka, mari kita gunakan Posko ini sebagai mana fungsinya, dan selaku Babinsa dirinya mengigatkan agar para relawan yang bertugas nantinya dapat menggunakan APD (Alat Pelindung Diri) sehingga semuanya akan aman.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151