Peduli Warga TNI-Polri Dirikan Dapur Umum


Peduli Warga TNI-Polri Dirikan Dapur Umum

www.mediapadjajaran.com - Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang berdampak pada perekonomian masyarakat luas, Koramil 0110/ Labuan Kodim 0601/Pandeglang bekerjasama dengan Polres Pandeglang menggelar kegiatan Bakti Sosial mendirikan Dapur Umum dihalaman Koramil 0110/ Labuan, Jum’at (01/05)

Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh keberkahan dan penuh suka cita, di tengah pandemi Covid-19 banyak saudara-saudara kita yang kehilangan mata pencarian sehingga banyak diantara mereka belum merasakan kenikmatan saat berbuka puasa. 

Melihat kondisi saat ini Sebagai upaya untuk membantu sesama di tengah Pandemi Covid-19 yang berdampak pada perekonomian semua kalangan khususnya masyarakat yang tidak mampu, Koramil 0110/ Labuan Kodim 0601/Pandeglang bekerjasama dengan Polres pandeglang mendirikan dapur umum. Dapur umum ini nantinya akan menyiapkan sebanyak 500 nasi bungkus perharinya.

Dandim 0601/ Pandeglang Letkol Inf Denny Juwon Pranata, M.Tr (Han)  ditempat terpisah mengatakan bahwa Rizki yang kita miliki akan menjadi barokah apabila  bisa bermanfaat membantu banyak orang yang kesusahan. Orang- orang yang kesusahan merupakan ladang shodaqoh yang tidak boleh kita lewatkan. Rizki yang kita terima dari Allah SWT merupakan titipan, ada sebagian dari titipan tersebut yang merupakan hak nya orang-orang duafa, yatim piatu, serta orang-orang yang sedang kesusahan lainnya, hak tersebut harus disampaikan. Ujarnya

Sementara itu Danramil 0110/ Labuan Kapten Inf Heri Hermawan menyampaikan bahwa untuk menjamin kebersihan makanan yang disajikan, personel yang berada di dapur umum mengikuti protokol kesehatan yang berlaku mulai dari peralatan masak, bahan makanan serta personil itu sendiri.

Semoga bantuan makanan siap saji ini bisa bermanfaat untuk meringankan beban saudara kita yang saat ini sangat membutuhkan akibat dampak dari Covid-19, Pungkasnya.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151