Siliwangi Peduli Covid-19 Beri Bantuan Nasi Kotak Ready To Eat Bagi Tenaga Medis Di 36 Rumah Sakit

*Siliwangi Peduli Covid-19 Beri Bantuan Nasi Kotak Ready To Eat Bagi Tenaga Medis Di 36 Rumah Sakit*

www.mediapadjajaran.com - Cimahi,- Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto melepas bantuan nasi kotak ready to eat yang diperuntukkan kepada Tenaga Medis bertempat di Rumah Sakit Dustira, Senin (11/5/2020).

Siliwangi Peduli Covid-19 bantuan Nasi kotak siap saji atau Ready To Eat merupakan kerjasama Kodam III/Siliwangi dengan PT. Seneca Indonesia dan PT. Japfa Comfeed Indonesia, TBK tersebut, akan dibagikan kepada tenaga medis di 36 Rumah Sakit, diantaranya di wilayah Kota Bandung, Kab. Bandung, Kab. Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab. Purwakarta, Kab. Subang dan Kab. Karawang.

Bantuan nasi kotak ready to eat diperuntukkan bagi berbuka puasa tenaga medis dan setiap hari didistribusikan 3.000 nasi kotak selama 7 hari mulai tanggal 6 sampai dengan 12 Mei 2020 yang berasal dari 3 ton ikan air tawar.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto katakan, " pemberian bantuan nasi kotak bagi tenaga medis  kerjasama Kodam III/Siliwangi dengan PT. Japfa Comfeed Indonesia dan PT. Seneca Indonesia, merupakan salah satu bentuk kepedulian dan wujud penghargaan kepada tenaga medis yang saat ini sedang berjuang menjadi garda terdepan dalam memerangi pandemi Covid-19 ".

Selanjutnya, kepedulian Kodam III/Siliwangi lainnya yang sudah dilakukan adalah dengan memberikan bantuan masker, APD, disinfektan dan hand sanitizer hasil kerjasama beberapa lembaga dan organisasi lainnya yang memiliki kepedulian terhadap pendemi Covid-19 yang saat ini menjadi masalah bersama, " terang Pangdam.

Menurut Pangdam, Partisipasi masyarakat menjadi kunci utama untuk pencegahan dan  penanganan wabah virus Corona (Covid-19) melalui upaya-upaya pembatasan sosial, social distancing dan physical distancing ".

Oleh karena itu, peran masyarakat dan komponen lain termasuk Kodam III/Siliwangi bersama-sama menghadapi pandemi Covid-19. Dengan semangat untuk bangkit dan menghadapi Covid-19 secara bersama-sama, bergotong royong melakukan ragam inisiatif berbagai kalangan disesuaikan dengan kemampuan masing-masing, " ungkap Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto. (Pendam III/Siliwangi/litbangMPNI).

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151