TEKAN PENYEBARAN COVID-19, KORAMIL 1709-02/YAPTIM BAGIKAN MASKER GRATIS KEPADA WARGA

TEKAN PENYEBARAN COVID-19, KORAMIL 1709-02/YAPTIM BAGIKAN MASKER GRATIS KEPADA WARGA

www.mediapadjajaran.com - Yapen, Untuk menekan dan meminimalisir perkembangan virus corona di wilayah teritorialnya, Koramil 1709-02/Yaptim dengan dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Inf Marselus Worabay membagikan masker gratis kepada masyarakat di lokasi Pasar Baru Kampung Awunawai, Distrik Yapen Timur, Kab. Kep. Yapen, Minggu (03/05/2020).

Kegiatan yang bertujuan untuk menjaga kesehatan masyarakat dan mencegah warga dari penyebaran pandemi covid-19 ini, juga turut diikuti oleh Kepala Distrik Yapen Timur Januaris Lermatan S.Ip, anggota Polsek Yapen Timur dan juga dari petugas kesehatan Puskesmas Dawai.

Disela kegiatan, Danramil menyampaikan bahwa sebanyak 2000 masker gratis dibagikan kepada masyarakat yang ada di lokasi Pasar Baru Awunawai. Baik itu kepada para pedagang, tukang ojek dan juga kepada para pembeli, yang tujuannya selain mencegah penyebaran virus juga sebagai bentuk sosialisasi himbauan kepada warga dalam penerapan protokol terhadap penanganan Covid-19.

“Kegiatan ini merupakan wujud tekad dan semangat dari sinergitas aparat yang ada di wilayah Yapen Timur dalam melawan wabah Virus Corona demi kesehatan masyarakat. Selain itu juga, untuk mengingatkan masyarakat agar tetap mengikuti aturan dan imbauan dari pemerintah dalam mencegah pandemi covid-19,” ujar Danramil.

Kami berharap melalui kegiatan ini masyarakat bisa lebih sadar dan peduli terhadap keadaan yang saat ini tengah kita hadapi bersama. “Untuk memutus rantai penyebaran virus corona, perlu adanya kesadaran dari diri masing-masing setiap individu untuk jaga kesehatan diri, jaga jarak dan jaga keluarga agar tidak terkena covid-19. Gunakanlah selalu masker dan rajin cuci tangan serta terus berdoa agar pandemi ini segera berakhir,” tutup Kapten Marselus.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151