KORPS MARINIR DAN RUMKITALMAR CILANDAK TERIMA PENGHARGAAN DARI PMI

*KORPS MARINIR DAN RUMKITALMAR CILANDAK TERIMA PENGHARGAAN DARI PMI*

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Jakarta). Dalam rangka Hari Donor Darah Sedunia (World Blood Donor Day), Palang Merah Indonesia (PMI) memberikan piagam  penghargaan  kepada Korps Marinir dan Rumah Sakit Angkatan Laut Marinir (Rumkitalmar) Cilandak. Penyerahan penghargaan tersebut dilaksanakan di Halaman Gedung PMI Provinsi DKI Jakarta Jl. Kramat Raya 47 Jakarta Pusat, Minggu (14/06/2020).

Dalam acara tersebut, penghargaan diserahkan oleh Pelaksana Tugas (PLT) Ketua Pengurus Provinsi PMI DKI Jakarta Muhammad Muas dan diterima oleh Komandan Rumkitalmar Cilandak dr. Jati Berandini Prastiwi, MARS dan Mayor Laut (K) Catur Suprapto. Hadir dalam acara tersebut Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. 

Piagam penghargaan diberikan  kepada 15 Instansi yang mendukung PMI di masa Pandemi Covid 19. Di antara 15 Instansi tersebut salah satunya adalah Rumkitalmar Cilandak, karena RSMC senantiasa aktif mengadakan kegiatan donor darah rutin dalam rangkaian kegiatan HUT Rumkitalmar Cilandak yang diperingati setiap tanggal 22 Maret maupun event event yang  lain. Sasaran kegiatan donor tersebut adalah seluruh anggota Rumkitalmar Cilandak baik, Dokter, Perawat maupun pengunjung yang berkenan mendonorkan darahnya, guna mendukung PMI agar menjaga ketersediaan darah. 

Untuk itu diharapkan kepada seluruh personil RSMC dan masyarakat agar senantiasa berpartisipasi untuk mendonorkan darahnya, sehingga akan banyak nyawa terselamatkan. "Karena setetes darah anda nyawa bagi sesama."(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151