PERKUAT SINERGITAS WILAYAH SORONG, DANPASMAR 3 SAMBUT KUNJUNGAN KAPOLRES SORONG KOTA

PERKUAT SINERGITAS WILAYAH SORONG, DANPASMAR 3 SAMBUT KUNJUNGAN KAPOLRES SORONG KOTA

www.mediapadjajaran.com - Komandan Pasmar 3 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Edi Juardi menyambut kunjungan silaturahmi Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sorong Kota AKBP Ary Nyoto Setiawan S.IK, M.H., beserta para pejabat teras Polres Sorong Kota di ruang VIP Mako Pasmar 3 Jl. Sorong_Klamono Km.16, Kel. Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat. Selasa (09/06/2020).

Kunjungan tersebut merupakan silaturahmi dan juga perkenalan pejabat teras Polres Sorong Kota dengan pejabat teras Pasmar 3 yang mana sudah banyak yang mengalami pergantian, selain itu berdiskusi tentang perkembangan situasi saat ini berkaitan dengan diberlakukan nya New Normal oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo.

Dalam kunjungan tersebut, Danpasmar 3 mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Sorong Kota beserta  rombongan di Kesatrian Mako Pasmar 3. Menurutnya, kegiatan ini menunjukkan adanya soliditas dan sinergitas yang terjalin dengan baik, dengan begitu keamanan dan ketertiban diwilayah Papua Barat khususnya Kota Sorong juga pasti akan berjalan dengan baik pula.

“Harapan pada pertemuan ini adalah sinergitas  TNI-Polri sebagai garda terdepan Negara Kesatuan Republik Indonesia harus tetap dijaga dan diwariskan kepada generasi muda agar bangsa ini betul-betul jauh dari berbagai gangguan maupun ancaman dari oknum-oknum tertentu”, jelas Danpasmar 3.

Suasana keakraban terlihat saat Danpasmar 3 dan Kapolres Sorong Kota bercerita tentang pengalaman nya.
Dalam penyambutan tersebut Danpasmar 3 didampingi oleh Wadan Pasmar 3 Kolonel Marinir Soeharijadi, S.E, para Asisten Danpasmar 3 dan Dandenma Pasmar 3 Letkol Marinir Sapto Putro Pamungkas(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151