PRAJURIT BATALYON HOWITZER 2 MARINIR LAKSANAKAN PEMELIHARAAN KETAHANAN PANGAN

PRAJURIT BATALYON HOWITZER 2 MARINIR LAKSANAKAN PEMELIHARAAN KETAHANAN PANGAN

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar(Surabaya).Dalam rangka mendukung program ketahanan pangan, prajurit Batalyon Howitzer 2 Marinir laksanakan perawatan ketahanan pangan di Batalyon Howitzer 2 Marinir, karang Pilang, Surabaya, Jawa Timur. Jum’at(26/06/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan antara lain merawat tanaman yang sudah ditanam beberapa saat lalu, memberikan pupuk, mencabuti rumput-rumput liar yang tumbuh disekitar tanaman, menyiram setiap pagi dan sore hari, serta pembersihan kolam ikan dan pemberian makanan ikan tiap pagi dan sore hari.

Dalam kegiatan tersebut, Komandan Batalyon Howitzer 2 Marinir Letkol Mar Jumino, M.Tr.Hanla., mengharapkan agar perawatan dan pemanfaatan lahan kosong untuk bercocok tanam dan pemeliharaan ikan dalam rangka mendukung program ketahanan pangan dilaksanakan secara rutin sehingga hasilnya dapat dinikmati bersama.

Selanjutnya Danyonhow 2 Mar juga menyampaikan selama proses pemeliharaan dan perawatan tanaman, para prajurit selalu memperhatikan faktor kesehatan dan tetap mengatur jarak (physical distancing) untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19/litbangMPNI)).

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151