Tiga Pilar Birayang Kompak Sosialisasikan Protokol Kesehatan Cegah Penyebaran Covid-19

Tiga Pilar Birayang Kompak Sosialisasikan Protokol Kesehatan Cegah Penyebaran Covid-19.

www.mediapadjajaran.com - BARABAI - Tiga Pilar Birayang (Koramil 1002-01/Birayang, Camat Batang Alai Selatan dan Kapolsek Birayang) kompak sosialisasikan protokol kesehatan cegah penyebaran Covid-19 di pasar Tradisional Birayang.Senin (8/6).

Camat Batang Alai Selatan Edhy rahmawan SSTP,  MIP didampingi oleh Danramil 1002-08/birayang Kapten Inf Subhan, Kapolsek Birayang Ipda Erikson dalam kesempatan tersebut mengajak kepada warga masyarakat yang ada di pasar tradisional Birayang agar mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah peneyebaran covid-19 yaitu dengan selalu memakai masker, sering cuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir, jaga jarak minimal satu meter,’terangnya.

Sementara itu Danramil 1002-01/Birayang Kapten Inf Subhan dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa TNI Polri akan selalu siap mengawal kebijakan pemrintah dalam penanganan pendemi corona yang saat ini sedang mewabah,”ujarnya.

Lebih lanjut Kapten Inf Subhan menghimbau agar warga mentaati protokol kesehatan yang sudah disampaikan oleh pak camat, tanpa adanya kerjasama dan kepedulian warga masyarakat tak mungkin pelaksanaan protokol kesehatan akan bejalan sesuai dengan yang di harapkan,”’tukasnya.

Selain melaksanakan kegiatan sosialisasi kepada warga yang ada di pasar tradisional, tiga Pilar Birayang bersama dengan Dinas Kesehatan (Puskesmas Birayang) juga melakukan pengukuran/cek suhu badan kepada masyarakat sekaligus membagikan masker kepada pengguna jalan yang kebetulan tidak memakai masker.(pendim1002/litbangMPNI).

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151