DAN YONIF 7 MAR LETKOL MAR BUDI WIJANI,M.HAN MEWAKILI KOMANDAN BRIGIF 4 MARINIRI/BS DALAM APEL GELAR PASUKAN OPERASI PATUH KRAKATAU 2020

DAN YONIF 7 MAR LETKOL MAR BUDI WIJANI,M.HAN MEWAKILI KOMANDAN BRIGIF 4 MARINIRI/BS DALAM APEL GELAR PASUKAN OPERASI PATUH KRAKATAU 2020

BRIGIF 4 MARINIR/BS - Bandar Lampung. Dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat guna mewujudkan  keamanan, keselamatan ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcarlantas), Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Mar Budi Wijani, M.Han  dalam hal ini mewakili Komandan Brigif 4 Marinir/BS hadir dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Krakatau tahun 2020 yang bertempat di lapangan Polresta Bandar Lampung.Kamis (23/07/2020).

Apel gelar pasukan Operasi Patuh Krakatau tahun 2020 ini dilaksanakan dalam rangka penegakan disiplin dan Kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas guna mewujudkan Keamanan, Ketertiban dan Kelancaran yang aman dan nyaman pada massa adaptasi kebiasaan baru dalam rangka pencegahan/penularan Covid-19 khususnya di wilayah Lampung dan umumnya wilayah Republik Indonesia.

Apel gelar pasukan Operasi Patuh Krakatau tahun 2020 resmi dimulai dengan ditandainya pemasangan pita oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Drs Purwadi Arianto M.S.I. Adapun susunan pasukan Apel yang terdiri dari kelompok perwakilan penyamatan, 1 SST Kelompok Gabungan Pamen Polda Lampung, 1 SST kelompok Gabungan Pama Polda Lampung, 1 SST Denpom II/3 Lampung, 1 SST Pomal Lampung, 1 SST Propam Polda Lampung, 1 SST Brimob Polda Lampung, 1 SST Sabara Polda Lampung, 1 SST Ditlantas Polda Lampung, 1 SST Dishub Prov. Lampung, 1 SST Satpol PP Prov. Lampung, dan 1 SST Kelompok gabungan kendaraan bermotor TNI – Polri.

Penjabat yang turut hadiri dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Krakatau tahun 2020, Plt. Asisten Administrasi Umum Drs Minhairin M.M mewakili Gubernur Lampung, Wakapolda Lampung, Danrem 043 Gatam, Danlanud, Dandenpom II/3 Lampung serta para Pejabat Utama Polda Lampung.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151