DANPUSLATPURMAR 3 GRATI PIMPIN ANGGOTANYA BERI SURPRISE POLRES KABUPATEN PASURUAN

DANPUSLATPURMAR 3 GRATI PIMPIN ANGGOTANYA BERI SURPRISE POLRES KABUPATEN PASURUAN

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Pasuruan). Komandan Puslatpurmar 3 Grati Mayor Rudi Sutisna M.Tr.Opsla. memimpin langsung jalannya pemberian ucapan HUT Bhayangkara ke 74 tahun 2020 di Mapolres Pasuruan, Rabu (01/07/2020).

"Dirgahayu 74 tahun Kepolisian Republik Indonesia, Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif, TNI - POLRI Solid....!" ucap Danpuslatpurmar 3 Grati bersama segenap prajurit yang ikut serta dalam acra tersebut. Hal ini diucapkan dihadapan Kapolres Kabupaten Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K, S.H, M.H. di Mapolres Kabupaten Pasuruan.

Mayor Rudi Sutisna M.Tr.Opsla.beserta segenap prajurit Puslatpurmar 3 Grati memberikan surprise untuk Kapolres Kabupaten Pasuruan dengan cara tiba-tiba hadir pada acara ramah tamah Polresta Pasuruan, sehingga Kapolres Kabupaten Pasuruan beserta seluruh anggotanya terdadak dan kaget dengan datangnya pasukan Marinir. 

"Terima kasih kami ucapkan secara pribadi maupun satuan Polres Kabupaten Pasuruan kepada rekan-rekan kami Danpuslatpurmar 3 Grati yang mewakili Kolatmar karena telah memberikan surprise dan datang langsung ke Mapolresta Pasuruan dengan mengucapkan HUT BHAYANGKARA KE-74, ini menandakan dan bukti bahwa TNI – Polri selalu solid untuk Kamtibmas semakin Kondusif Masyarakat Semakin Produktif terimakasih, BRAVO TNI - POLRI...!" Ungkap kegembiraan Kapolres Kabupaten Pasuruan.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151