LESTARIKAN TRADISI TNI AL, YONIF 1 MARINIR LAKSANAKAN PEMERIKSAAN UMUM

LESTARIKAN TRADISI TNI AL, YONIF 1 MARINIR LAKSANAKAN PEMERIKSAAN UMUM

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka pelaksanaan Perintah Harian Sifat Tetap (PHST) TNI AL,  Batalyon Infanteri 1 Marinir melaksanakan pemeriksaan umum di Batalyon Infanteri 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo. Jumat (03/07/2020).

Kegiatan yang dipimpin Letda Marinir Joko Supriyanto tersebut juga diikuti oleh Bamayon, Baintel, Bakes, Baprov, Bama-Bama Kompi dan Caraka.

Pemeriksaan umum dikhususkan untuk pemeriksaan di Mess Tidur Dalam Bintara dan Tamtama serta gudang senjata, dengan tujuan untuk memeriksa kebersihan dan kerapian Mess serta mengecek kelengkapan dan kebersihan senjata. Dalam kegiatan
tersebut juga tak lupa dilakukan mengecek kebersihan ruangan-ruangan, lampu-lampu, saluran listrik untuk mengantisipasi bahaya kebakaran dan kran air di kamar mandi termasuk kran air yang berada di depan kompi-kompi sebagai sarana cuci tangan apabila masuk kompi guna menghindari penyebaran Covid-19.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla menyampaikan bahwa pemeriksaan umum  merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Batalyon Infanteri 1 Marinir setiap akhir pekan, pemeriksaan umum itu meliputi kebersihan dan kerapian di tiap Kompi serta mengecek kelengkapan senjata maupun material lainnya.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151