PENGESAHAN PROGRAM KERJA JALASENASTRI KORPS MARINIR.

PENGESAHAN PROGRAM KERJA JALASENASTRI KORPS MARINIR.

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Jakarta). Pengesahan Program Kerja (Prokera) Tahun 2020 Pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir resmi disahkan oleh Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono di dampingi Wakil Ketua PG Kormar Ny. Ayu Nur Alamsyah di Kantor Jalasenastri Kormar Jl. Usman No. 12 Cilandak Jakarta Selatan, Jumat 17/07/2020.

Secara simbolis ketuk palu oleh  Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono didepan segenap pengurus PG Kormar menandai Program Kerja (Prokera) Tahun 2020 Pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir dinyatakan resmi. Penekanan dan arahan Ketua Gabungan diantaranya mengenai seputaran situasi Pandemi Covid 19 yang berdampak pada agenda kegiatan di lingkungan Jalasenastri. Banyak kegiatan yang dilaksanakan secara online seperti Video Conference untuk tertibnya Protokol Kesehatan.

Berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa adalah kewajiban kita sebagai Umat Beragama, tetap didorong dengan usaha membangun fisik dan mental dalam situasi yang belum kondusif  ini. Dalam bidang kegiatan Jalasenastri terkhusus PG Kormar baik bidang Sosial, Ekonomi, Organisasi, Budaya, Sekretaris dan Bendahara tetap dilaksanakan baik tertib Administrasi maupun bergiat di luar. Pembedanya adalah untuk kegiatan kontak langsung di luar rumah dikurangi diutamakan dikerjakan di rumah masing masing, ucap Ketua Gabungan.

Di sisin lain saya mengharapkan seluruh pengurus saling membangun dibidang seksi masing masing secara moril, mengutamakan kerukunan, asah asih dan asuh baik tua maupun yang muda karena kita adalah satu yaitu Jalasenastri Korps Marinir, tutup Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono. Acara dilanjutkan dengan ucapan selamat kepada para Istri Perwira Korps Marinir yang baru lulus dari PPRA Lemhanas RI LX Tahun 2020 diantaranya Ibu Y. Rudi Sulistyo, Ibu M. Nadir, dan Ibu Supriyanto.

Hadir dalam acara ini Kasi Organisasi PG Kormar Ny. Y. Rudi Sulistyo, Kasi Sosial  PG Kormar Ny. I Made Sukada, Kasi Budaya PG Kormar Ny. Agung Trisnanto, Sekretaris Ny. Ahmad Fajar, Bendahara Ny. Marsono, Pabinhar Mayor Marinir Yudha Hermawan dan segenap Pengurus PG Kormar.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151