KEPALA DINAS PSIKOLOGI TNI AL KUNJUNGI KEBUN KETAHANAN PANGAN YONIF 3 MARINIR

 

KEPALA DINAS PSIKOLOGI TNI AL KUNJUNGI KEBUN KETAHANAN PANGAN YONIF 3 MARINIR

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Kepala Dinas Psikologi TNI AL (Kadispsial) Laksamana Pertama TNI Wiwin Dwi Handayani, M.Si., Psikolog mengunjungi kebun ketahanan pangan Yonif 3 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (13/10/2020).



Dalam kesempatan tersebut, Kadispsial Laksma TNI Wiwin Dwi Handayani, M.Si., Psikolog didampingi Perwira Staf Dinas Psikologi dan Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung melaksanakan panen raya cabe dan terong di kebun ketahanan pangan Yonif 3 Marinir. Kegiatan tersebut merupakan bentuk nyata dari prajurit Yonif 3 Marinir dalam mewujudkan program ketahanan pangan dampak dari pandemi Covid-19 yang secara tidak langsung akan memberikan dampak positif bagi ketahanan pangan di lingkungan sekitar.



Komandan Yonif 3 Mar Letkol Mar Tri yudha Ismanto, S.E.,MSDA. mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kadispsial beserta jajaran dan menyempatkan waktu untuk melaksanakan panen raya di kebun ketahanan pangan Yonif 3 Marinir.



Disampaikan juga bahwa panen raya tersebut, merupakan suatu bentuk apresiasi keberhasilan pembudidayaan tanaman hortikultura dengan memanfaatkan sumber daya alam secara efektif, dan efisien. 

“Beragam jenis tanaman hortikultura ditanam di kebun ketahanan pangan Yonif 3 Marinir, semoga program ini bisa menunjang kebutuhan pasar dan juga demi mewujudkan ketahanan pangan nasional,” ujar Danyonif 3 Mar.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151