PRAJURIT MENART 2 MAR JAGA KETAT KANTOR GURBENUR DALAM AKSI UNJUK RASA DI WILAYAH SURABAYA


PRAJURIT MENART 2 MAR JAGA KETAT KANTOR GURBENUR DALAM AKSI UNJUK RASA DI WILAYAH SURABAYA

www.mediapadjajaran.com - Dalam rangka menciptakan suasana damai dan rasa aman, prajurit Resimen Artileri 2 Marinir laksanakan pengamanan aksi unjuk rasa di kantor gurbernur Surabaya, Jawa Timur. Selasa (20/10/2020).


Prajurit Menart 2 Marinir yang terlibat pengamanan aksi unjuk rasa dibawah pimpinan Komandan SSY Menart 2 Mar Letkol Marinir Jumino, M.Tr.Hanla., tersebut bergabung dengan personel Polri dan TNI lainnya dikerahkan untuk mengawal jalannya aksi unjuk rasa penolakan pengeseahan UU Omnibus Law Cipta Kerja di Kantor Gurbenur, monumen bambu runcing, hotel ibis jl. Basuki rahmat, simpang 4 jl. Dupak/ Demak, exit tol Gunungsari.


Danmenart 2 Mar Kolonel Marinr Aris Budiadi, S.Pi., dalam arahannya mengatakan bahwa tugas yang diemban oleh prajurit Korps Marinir sesuai Undang-Undang TNI Nomor 34 Tahun 2004 tentang Tugas TNI dalam menjaga stabilitas dan keamanan.


Dalam kesempatan tersebut Danmenart 2 Mar menghimbau kepada seluruh prajurit yang melaksanakan pengamanan unjuk rasa agar dalam melaksanakan tugas senantiasa selalu menjaga sinergitas antara TNI, Polri dan masyarakat serta tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151