PRAJURIT YONIF 1 MARINIR BANTU PEMBANGUN JALAN DI PRAMBON, SIDOARJO

 


PRAJURIT YONIF 1 MARINIR BANTU PEMBANGUN JALAN DI PRAMBON, SIDOARJO

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Prajurit Yonif 1 Marinir yang tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 bersama Kodim 0816 Sidoarjo melaksanakan pembangunan pembatas jalan di Desa Kedung Kembar, Prambon, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (16/10/2020).



Dengan penuh semangat prajurit Yonif 1 Marinir yang tergabung dalam  Satgas TMMD melaksanakan pembangunan fisik jalan dan  pengecoran pembatas jalan serta saluran irigasi, sehingga kehadiran TNI di tengah masyarakat dapat memberikan manfaat untuk perkembangan pembangunan desa.


Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan infrastruktur yang belum ada dan memperbaiki infrastruktur yang sudah ada namun memerlukan pemeliharaan, perawatan dan renovasi yang pengerjaannya dilakukan secara bergotong royong.


“Laksanakan protokol kesehatan dan selalu memakai masker, menjaga physical distancing dalam melaksanakan setiap kegiatan,” pesan Danyonif 1 Marinir kepada prajuritnya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151