Dandim 0824/Jember Ikuti Hotmil Qur'an Virtual, Wujudkan Pilkada Yang Sehat, Bermartabat Dan Jawa Timur Kondusif


Dandim 0824/Jember Ikuti Hotmil Qur'an Virtual, Wujudkan Pilkada Yang Sehat, Bermartabat Dan Jawa Timur Kondusif

www.mediapadjajaran.com - JEMBER - Hotmil Qur'an yang dilaksanakan di Kodam V/Brw,  merupakan bagian dari upaya untuk mewujudkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak, yang diikuti secara virtual oleh Forkopimda se Jawa Timur, termasuk Forkopimda Jember.


Terkait dengan kegiatan tersebut Dandim 0824/Jember  Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, bersama Staf dan anggota mengikuti kegiatan tersebut di Mapolres Jember, yang juga dihadiri Plt Bupati Jember A Muqid Arif,  Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin, Ketua DPRD Jember Itqon Sauqi serta perwakilan dari Kejaksaan Negeri Jember dan anggota Polres dan Kodim 0824/Jember. 


Usai kegiatan tersebut Dandim 0824/Jember  Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, dalam wawancaranya menyatakan sangat mendukung upaya seperti ini, sebagai bagian dari ihtiar kita dalam mewujudkan Pilkada yang sehat, bermartabat dan demokratis untuk Kabupaten Jember khususnya dan  Jawa Timur yang kondusif. 


Disamping itu kita juga senantiasa menekankan kepada jajaran Koramil untuk selalu memonitor, memantau perkembangan situasi wilayah, terkait kegiatan-kegiatan tahapan Pilkada lainnya, termasuk kampanye yang sedang berjalan, sehingga segala perkembangan situasi dapat terdeteksi secara dini. Tegas Dandim 0824/Jember.(Siswandi/litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151