JALASENASTRI KORPS MARINIR TERIMA BANTUAN DARI KEMENTERIAN SOSIAL RI


JALASENASTRI KORPS MARINIR TERIMA BANTUAN DARI KEMENTERIAN SOSIAL RI

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Jakarta). Jalasenastri Korps Marinir terima bantuan berupa paket sembako dari Kementerian Sosial Republik Indonesia dalam masa pandemi covid 19 hal ini diterimakan dari Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono kepada jajaran Anggota Jalasenastri Korps Marinir di ruang serba guna Resimen Kaveleri 1 (Menkav 1) Pasmar 1 Cilandak Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2020).


Dalam amanatnya Ny. Etta Suhartono Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir mengatakan “ Puji syukur kehadirat Allah Subhanahu Wata’alla hari ini kita dapat melaksanakan kegiatan dalam rangka penyerahan bantuan dari Kementerian Sosial RI kepada Istri Istri anggota satuan yan sedang bertugas dijajaran Korps Marinir. Pada Kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ibu Ibu yang mewakili untuk menerima bantuan tersebut.


Penekanan saya kali ini dan untuk diperhatikan adalah, Jaga kehormatan Suami, jaga kehormatan pribadi, jaga dan rawat anak anak terlebih saat suami sedang bertugas, dalam masa pandemi ini seorang Ibu memiliki peranan penting dalam mengawal kesehatan keluarga dengan tetap menerapkan protokol kesehatan terutama 3 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, pungkas Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono dalam sambutan.


Protokol kesehatan dalam acara terlaksana dengan tertib oleh Ibu Ibu Jalasenastri Korps Marinir tersebut. Pemberian sembako secara simbolis, dan foto bersama, menutup agenda kegiatan Jalasenastri Korps Marinir kali ini, hadir dalam acara, Wakil Ketua

Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Ayu Nur Alamsyah, Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Rini Wurjanto, Keua Cabang 1 PG Kormar Ny. Lasmono, para Ketua Seksi PG Kormar, segenap Ketua Cabang di bawah Pg Kormar, dan pengurus jajaran PG Kormar.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151