KOMANDAN BATALYON INFANTERI 3 MARINIR BUKA PEKAN STANDARISASI PRAJURIT MUDA


KOMANDAN BATALYON INFANTERI 3 MARINIR BUKA PEKAN STANDARISASI PRAJURIT MUDA

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka membekali pengetahuan tentang Satuan kepada prajurit muda, Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto S.E., MSDA secara resmji membuka pekan standarisasi Prajurit Muda di Lobby Mako Yonif 3 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (10/11/2020).


Kegiatan yang diikuti oleh seluruh Prajurit Muda (Perwira, Bintara, dan Tamtama Remaja) tersebut untuk memperkuat dan memberikan warna baru di jajaran Yonif 3 Marinir. Kegiatan tersebut diawali dengan pemasangan tanda peserta kepada perwakilan peserta standarisasi oleh Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E., MSDA.


Dalam amanatnya Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto S.E., MSDA menyampaikan kepada prajurit muda  agar benar-benar memahami petunjuk dan arahan dari pembina maupun pelatih sebagai bekal awal

bertugas di Batalyon Infanteri 3 Marinir. “Asah semua hal yang berkaitan dengan profesionalisme sebagai prajurit Yonif 3  Marinir serta tumbuhkan rasa bangga kalian sebagai Prajurit Petarung Korps Marinir yang ditugaskan di Batalyon Infanteri 3 Marinir,” tegasnya.


Kepada para pembina yang telah ditunjuk supaya melaksanakan pembinaan dengan sebaik-baiknya dan tetap mematuhi protokol kesehatan COVID-19 serta tetap mengutamakan faktor keselamatan baik personel maupun material.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151