Peringati Hari Kesehatan, Puskesmas Tanggul Bersama Polsek dan Koramil Bagikan Masker


Peringati Hari Kesehatan, Puskesmas Tanggul Bersama Polsek dan Koramil Bagikan Masker

www.mediapadjajaran.com - JEMBER – Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat untuk selalu mengenakan masker saat berkegiatan diluar rumah, Puskesmas Tangguk kabupaten Jember bekerjasama dengan Koramil 0824/16 Tanggul, Polsek dan pihak terkait lainnya, dalam rangka Hari Kesehatan Nasional, pada Minggu 22/11/2020 membagikan masker kepada pengendara di sekitar Pos Polisi Alun-alun Tanggul.


Hadir dan terlibat pada pembagian 1000 masker tersebut diantaranya Kepala Puskesmas Tanggul dr. Hamid A beserta staf Puskesmas, personel Koramil dipimpin Peda Triyo Anggono, personel Polsek dipimpin Aiptu Hermansyah, mereka membagikan masker kepada masyarakat pengendara roda dua dan roda empat yang melintas di seputaran Alun-alun Tanggul.


Menyikapi hal tersebut Danramil 0824/16 Tanggul Kapten Inf Suparno, saat dikonfirmasi memenarkan adanya kegiatan tersebut, dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat untuk selalu mengenakan masker saat berkegiatan diluar rumah, dalam memutus rantai penyebaran covid 19.


Demikian halnya Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, selaku Wakil Ketua Gugus Tugas Covid 19, yang mengapresiasi upaya tersebut, bahkan dirinya juga mengajak semua pihak dalam melaksanakan momentum hari-hari ulang tahun, hendaknya dilakukan dengan aksi sosial membantu percepatan penanganan covid 19, sehingga penanganannya akan lebih optimal. Tegasnya. (Siswandi/litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151