BABINSA KORAMIL 04/LABUAPI BERSAMA KELOMPOK TANI DAN UNIT PEKSANA TEHNIS PERTANIAN (UPTD) MELAKSANAKAN KEGIATAN GOTONG ROYONG SECARA RUTIN DI 12 DESA

 


BABINSA KORAMIL 04/LABUAPI BERSAMA KELOMPOK TANI DAN UNIT PEKSANA TEHNIS PERTANIAN (UPTD)  MELAKSANAKAN KEGIATAN GOTONG ROYONG SECARA RUTIN DI 12 DESA

www.mediapadjajaran.com - Lombok Barat tanggal 31 Desember 2020. Babinsa Serka Nurdin melaksanakan kegiatan gotong royong bersama masyarakat dan Kelompok Tani serta UPTD.


Ketua Hj.Ida Wahyuni S.P.M. Si dan anggota UPTD (Unit Peksana Tehnis Pertanian) secara rutin melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan di 12 desa agar setiap desa nanti terlihat bersih dan tertata. Kepala UPTD Hj. Ida Wahyuni S.P.Ma.Si saat di wawancarai Media Padjadjaran Nusantara Indonesia Bapak Arif mengatakan bahwa kegiatan ini sudah di rencanakan dan dilaksanakan secara rutin seminggu sekali di 12 Desa, dengan bersama Kelompok tani disetiap desa dan masyarakat setempat ujarnya. Pelaksanaan Gotong royong membersihkan lingkungan di setiap desa ini sangatlah penting agar masyarakat menjadi lebih sehat dan terhindar dari penyakit. 


Babinsa 04/Labuapi bapak Serka Nurdin sangat apresiasi kegiatan yang dilaksanakan UPTD dan Kelompok Tani beserta masyarakat mengadakan gotong royong di setiap desa nantinya saat di konfirmasi oleh media. Kegiatan ini juga di hadiri Camat Labuapi beserta jajarannya dan Danposramil Labuapi, Pelaksanaan kegiatan gotong royong sesuai dengan protokol kesehatan Convid-19. 

Dengan rutinitas yang di prakarsai oleh UPTD bersama Kelompok Tani di 12 desa antara lain Desa Bajur, Terong, Tawah, Parampuan, Kuranji Dalang, Kuranji, Karang Bongkot, Merembu, Bagik Polak, Labuapi, Bagek Polak Barat, Telaga Waru dan Desa Parampuan. dengan  kegiatan gotong royong ini untuk menjalin kesatuan dan persatuan kebersamaan. (arif.MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151