DITEMUKAN SOSOK MAYAT LAKI-LAKI TENGGELAM DISUNGAI PESANGGRAHAN/KALI BADEK DI JALAN PURI KEMBANGAN KEDOYA KEBUN JERUK JAK - BAR

 


www.mediapadjajaran.com - Jakarta Hari Selasa Tgl 15 Desember 2020. Telah ditemukan sosok mayat laki-laki korban tenggelam di sungai Pesanggrahan/kali besek. Korban bermain  berenang  bersama 9 orang teman ternyata korban tidak bisa berenang dan  berteriak meminta tolong. 


Temanya berteriak-teriak memanggil korban sebab  teman nya tidak bisa berenang akhirnya minta tolong warga terdekat dan sampai saat ini masih dalam pencarian Tim Damkar Kecamatan Kedoya kebun jeruk berupaya melakukan pencarianan terhadap korban.


Dalam waktu 24 Jam hari Rabu 16 Desember 2020 pukul 16.10 akhirnya jenazah Korban ditemukan oleh tim SAR dan korban bernama Adit umur 13 tahun. Saat ditemui media seorang saksi bernama A menceritakan kejadian korban bermain bersama teman-temannya dan  mendengar teriakan meminta pertolongan saksi dengan sigap meminta pertolongan kepada warga yang lain agar di sampaikan kepada pihak yang terkait ujarnya.


Selanjutnya Jenazah dibawa ke rumah duka jln Musirin 2 Kedoya Selatan  Kec  Kebon Jeruk. Meninggalnya korban murni tidak bisa berenang.(LitbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151