MENINGKATKAN KETAHANAN FISIK,PRAJURIT LABA-LABA HITAM LAKSANAKAN LATIHAN CROSS COUNTRY


MENINGKATKAN KETAHANAN FISIK,PRAJURIT LABA-LABA HITAM LAKSANAKAN LATIHAN CROSS COUNTRY

www.mediapadjajaran.com - Dalam rangka meningkatkan kemampuan dan kekuatan fisik prajurit Laba-Laba Hitam (Resimen Artileri 3 Marinir) melaksanakan latihan cross country bertempat di sekitar  Kesatrian Marinir Abraham Octavianus Artururi Katapop, Kel. Majener, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat. Senin (14/12/2020). 


Kegiatan tersebut diawali dengan pengecekan kesiapan prajurit baik personel maupun materiil dilanjutkan dengan berdo'a guna mengawali kegiatan agar di berikan kelancaran dan keselamatan, lalu pemeriksaan kesehatan dan dilanjutkan dengan pemanasan untuk menghindari cedera saat pelaksanaan latihan. 

Latihan Cross Country ini mengambil rute jalan poros Koarmada III dengan menempuh jarak kurang lebih 9 km.


Dalam kesempatan ini Kapten Mar Rizki Sandhi H selaku Palaklat mengharapkan kepada seluruh prajurit agar melaksanakan kegiatan dengan sungguh-sungguh dan   mengikuti seluruh intruksi dari pelatih agar latihan dapat berjalan dengan lancar dan aman sehingga mencapai hasil yang di harapkan. 


"Latihan ini bertujuan untuk mengukur kemampuan prajurit dan hasil yang dicapai akan dijadikan  bahan guna mengevaluasi kemampuan para prajurit Resimen Artileri 3 Marinir, dengan harapan semua kekurangan dapat di perbaiki sehingga dapat menunjang tugas-tugas yang akan datang", ujarnya.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151