PRAJURIT PETARUNG LABA-LABA HITAM PERMAHIR MENEMBAK


*PRAJURIT PETARUNG LABA-LABA HITAM PERMAHIR MENEMBAK*

www.mediapadjajaran.com ~ Jajaran Prajurit Petarung Laba-Laba Hitam Resimen Artileri 3 Marinir melakukan latihan menembak di Lapangan Tembak Ksatrian Marinir Abraham Octavianus Artururi Katapop,Kel.Majener, Distrik Salawati, Kab. Sorong Papua Barat. Rabu (02/12/20).


Latihan menembak yang di ikuti seluruh prajurit Laba-Laba Hitam Resimen Artileri 3 Marinir merupakan upaya dalam meningkatkan kemampuan yang wajib di miliki para prajurit agar selalu siap dalam melaksanakan tugas yang di emban nya.


Danmenart 3 Mar Kolonel Mar Kurniawan BCP mengungkapkan "latihan secara rutin seperti ini guna meningkatkan kemampuan individu prajurit Menart 3 Mar   dalam penggunaan senjata yang merupakan istri pertama istilah di dalam TNI. Meskipun di masa pandemi

Covid-19 ini di haruskan untuk satuan di bawah Korps Marinir melaksanakan program ketahanan pangan guna mencapai swasembada pangan nasional, tetapi tak lupa jati diri sebagai prajurit TNI khusus nya Marinir untuk tetap berlatih dan berlatih meningkatkan profesionalisme  sebagai prajurit korps Marinir." Ujar Danmenart 3 Mar.. (litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151